Melihat Food Truck GANILLA, Dapur Berjalan Milik Marinir


Saat ini perkembangan kreatifitas manusia amat cepat. Sesuatu yang tak pernah terbayang di benak kita di masa yang lalu kini menjadi tren saat ini. Sebut saja, Bisnis Food Truck. Kini merebak bak jamur di musim penghujan.
Lihat juga : Variasi mobil truck terbaru yang juara
Perkembangan food truck ini tidak saja di hiasi oleh para pelaku usaha kuliner, namun kini dari marinir pun membuat konsep food truck Ganila. Konsep dari pembuatan truck seperti ini, tiada lain untuk memberikan layanan makanan serta minuman kepada para marinir. Biasanya mereka standby di lapangan agar mudah di jangkau oleh marinir.

Jika di perhatikan food truck ganilla milik marinir ini bentuknya sangat menggoda, selain tangguh desainnya pun sangat futuristik. Dari awal peluncurannya, truck food ini langsung di uji coba di indoor sport Marinir Karangpilang, Surabaya. teaptnya pada hari Jumat 12 Februari 2016.

Konsep Food Truck Ganila Merupakan Karya Anak Bangsa

Tahu tidak bahwa desain yang menggoda tersebut, merupakan karya anak bangsa. Mobil food truck ini di desain dengan kelengkapan alat-alat dapur di dalamnya. Agar dapat m,elayani kebutuhan pasukan di medan uamh di tentukan.

Dapur berjalan ini di rancang dan di kerjakan oleh PT Mitra Wahana Raya yang merupakan anak bangsa yang punya konsep yang luar biasa. Food truck Ganila ini mampu melayani 500 orang dengan 1 regu juru masak.

Jika di perhatikan dasar dari food truck ini merupakan modifikasi dari truck Hino, lihat saja bentuk kaca depan serta kaca pada pintu samping, begitu pula wiper yang dia gunakan, sangat identik dengan milik Hino.

Truck Ganila dibuat untuk kendaraan khusus yang dapat menjadi alat bantu jika terjadi operasi perang maupun non perang yang di operasikan 1 regu masak. Khususnya Yonbekpal-1 Mar.


Truck Ganila Miliki Fasilitas Dapur Lengkap


Seperti yang di sebutkan di atas, bahwa truck ini mampu melayani 500 orang prajurit, dengan kapasitas layanan yang banyak tersebut fasilitas pendukungnya pun sangat mewah nan lengkap untuk mobil semacam food truck di Indonesia. Ia nya di lengkapi Oven, Rice cooker besar dengan kualitas terbaik, serta desain yang di sesuaikan untuk kebutuhan militer.

Lihat saja desainnya dalam video berikut ini