Benarkah Mobil Truck Termahal di Dunia Di Miliki Oleh Sultan Johor ?


truck termahal di dunia

Truck Termahal di dunia - Tahu nggak truck yang paling keren dan paling canggih di dunia ternyata ada di Malaysia. Konon harga truck ini merupakan harga mobil truck yang paling mahal harganya tertinggi mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp. 13.3 Milyar

mobil truck sultan johor

Mobil truk termahal di dunia ini di buat di Australia, Menurut banyak pemberitaan media massa truck ini di serahkan di lapangan King George, Brisbane Australia. Dari penampilan muka di lapis kelir dengan nuansa bendera Merah Putih dan biru yang merupakan bendera Malaysia.

Baca juga :


Mobil truck termahal di dunia

Ada beberapa keistimewaan yang membuat mobil ini di juluki truck termahal di dunia. Memiliki 6 kamera CCTV, memiliki 2 TV layar datar, desain ruang dapur mewah, memiliki tempat barnekyu, tempat tidur besar, juga memiliki kursi dengan 70 lebih jahitan benang emas. Selain itu, nampak pula sebuah emblem miniatur harimau berasal dari bahan emas yang membungkus kap mobil itu.

Jok kulit berasal dari Afrika Selatan, yang memang di pesan khusus dengan kualitas kulit terbaik di dunia. Dari sisi audio di bentuk dari Bose, juga 2 iPad, Xbox, serta Playstation terbaru.

truck paling keren

Saat di adakannya turing oleh Sultan sejauh 842 km tepatnya di tanggal 14 – 17 Mei lalu melewati 10 distrik. Kemegahan dan kemewahan pun terlihat di touring tersebut, sebab selain truck termahal di dunia ini di kawal oleh 2 buah truck mack lain, juga ada 2 bus, serta iring-iringan 35 motor Harley davidson di tambah 10 mobil penumpang.

Di kutip dari berbagai sumber konon, truck termahal di dunia ini merupakan di pesan khusus Sultan johor Iskandar Ibrahim ini memakan waktu pengerjaan kurang lebih 1 tahun. Tenaga yang di keluarkan 685 hp dengan kecepatan laju mencapai 100 km /jam.